Search here

10 Jun 2017

Cara mengecek virus di Blog atau Website yang akan kita kunjungi

Cara Sederhana Untuk Keamanan dan Kenyamana.

Cara mengecek virus di Blog atau Website Abah Opar


Bagi kita yang senang dengan membaca berbagai artikel secara online di berbagai website atau blog cara ini cukup membantu keamanan perangkat kita dari virus berbahaya. Caranya mudah, kita tinggal masuk ke situs yang menyediakan layanan cek virus di dalam website atau blog yang akan kita kunjungi diantaranya yaitu:



2. Cek dengan Situs ini.

3. Bisa Cek dengan Situs ini 

Berikut ini adalah cara melacak apakah komputer kita terkena virus atau tidak.

1. Buka command prompt pada komputer anda dengan cara Start -> Run -> cmd. Secara default, lokasi akan berada di C:\Documents and settings\nama_user, untuk itu anda harus pindah terlebih dahulu ke folder system32.

2.   Ketikkan "cd c:\windows\system32" (tanpa tanda petik).

3.   Tekan enter untuk masuk ke folder system32.

4.   Ketik "setup" lalu tekan enter

5. Jika ternyata muncul tampilan gambar yang didalamnya ada peringatan "Please go to the Control Panel to install and configure system components." Berarti komputer shobat sehat dari virus, tetapi jika komputer kita malah hang atau restart itu berarti ada virus yang bersemayam di komputer shobat.

6. Lanjutkan dengan Update anti virus yang kita pasang di komputer lalu scaning deeh. Semoga dapat bermanfa'at untuk sahabatku.

Cara mengecek virus di Blog atau Website Abah Opar


Bagi saudaraku yang mau mengenal tentang pantun atau akan membuat pantun link berikut ini bisa membantu silahkan kunjungi tentang Pengertian Dan Contoh Macam-Macam Pantun

Sumber: http://adhea-putra.blogspot.co.uk




Related Post :

Pageviews Artcle

Rekomendasi Unuk Anda Baca

9 Prinsip Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah

Education and Knowledge Update   Apa Saja Yang Termasuk 9 Prinsip Aqidah Ahlus Sunnah Wal-Jama'ah itu ? Sahabatku beriku...

Comments
Comments